Hasil Undian Liga Champhions Fase Group Musim 2015-2016 ~ Blog Indra El Firasy

Hasil Undian Liga Champhions Fase Group Musim 2015-2016

champhions league

Hasil Undian Liga Champhions Fase Group Musim 2015/16 - Sepertinya bakalan seru nih liga champhion musim ini. Melihat hasil undian liga champhion yang sudah dilakukan di Grimaldi Forum, Monaco Kamis (28/8) malam WIB, ada kejutan apa ya nanti di Champhions League musim ini? Berikut hasil undian fase group liga champhions musim 2015/16.


undian liga champhions 2015/16
sumber: Goal
Berdasarkan hasil undian tersebut, sepertinya juara bertahan Barcelona tidak bakalan mulus. Tidak ada club yang begitu menjadi ancaman bagi anak asuhan Enrique tersebut. Semoga AS Roma bisa memberikan angin segar lah ya.

Runner-up Juventus harus berhadapan dengan City untuk memperebutkan posisi aman. Tidak hanya itu, dua klub lainnya tidak bisa dianggap enteng. Sevilla dan Monchengladbach bisa menjadi ancaman bagi klub besar sepertinya.

PSG dan Real Madrid menjadi club unggulan di Grup A. Bukan berarti harus meremehkan Shakhtar Donetsk serta Malmo ya. Tapi netizen pasti sudah mendaratkan suara untuk dua klub besar tersebut.

Chelsea tidak beda jauh dengan Manchester United sepertinya. Tidak ada club yang terlalu besar untuk mengancam posisi mereka. Namun terkadang karma berlaku bagi mereka yang meremehkan lawan.

Di Grup F ada Arsenal yang harus bertemu lagi dengan Munchen. Mungkin terlalu dini. Tapi dua klub lainnya bisa mengancam posisi aman dua klub besar tersebut. I bet Arsenal can beat the fate. #eh

Previous
Next Post »