Keep Code and Move on Melancholy! ~ Blog Indra El Firasy

Keep Code and Move on Melancholy!

Code, and Melankolis. Dua hal yang gw ingat saat ini, dan yang mendorong gw untuk mengaktifkan kembali status gw sebagai blogger. Kenapa Code? Karena gw seorang programmer. Kenapa melankolis? Karena gw seorang yang sering mengalami malam-malam yang melankolis. Kenapa gw jawabnya to the point? Karena gw capek ngomong panjang lebar dan berbelit-belit. Kenapa begitu? That's me!

Gw sering kali berharap bisa merampungkan cerita yang gw karang sendiri dalam homepage yang gw rancang sendiri sebagai seorang programmer. Kadang faktor lingkungan dan mood menetukan nasib sebuah karya seseorang juga. Terang saja, sudah setahun berlalu, dan domain sama hostingan yang udah gw pesen buat sharing knowladge dan sebagainya sama sekali gak berisi alias kosong melompong. Gw pikir gw menyia-nyiakan resource yang banyak. Tapi lo boleh percaya gw punya banyak draft cerita sebagai tanda gw punya ide buat nulis.

Secara dominasi, pekerjaan kadang menuntut waktu lebih banyak dari pada hobi. Waktu gw mayoritas habis buat ngoding - istilah bagi programmer kalo lagi bikin aplikasi. Ngoding yang paling asik adalah ngoding apa yang lu suka dan sesuai hobi lo. Salah satu hasil kodingan gw yang saat ini nasibnya malah mediocrity adalah Goalle. Lu gak usah tanya kenapa deh. Gw lagi gak mood buat bahasnya. Kalo lo mau tau gimana melankolisnya gw liat aja di Tumblr sini.

Sekian dulu yah postingan pertama gw, udah malem, yang penting blog yang ini udah gak perawan lagi. Sebenara bingung juga mau nulis apa. Tapi ya sudah lah. Gw tulis apa yang gw suka.
Keep code and stay alive!
Oldest